Gambaran pengetahuan remaja putri kelas ii tentang diet seimbang

Makanan siap saji junk food kini semakin di gemari oleh remaja, baik hanya sebagai kudapan maupun makanan besar.

Pengertian Diet Seimbang Diet adalah pilihan makanan yang lazim dimakan seseorang atau suatu populasi penduduk. April — Mei E. Sifat Penelitian: Kecemasan akan bentuk tubuh yang tidak ideal membuat remaja sengaja tidak makan, kesibukan menyebabkan mereka memilih makan di luar, atau hanya menyantap kudapan.

April — Mei E. Subyek Penelitian: Bagi Peneliti Lain. Asupan energi mempengaruhi pertumbuhan tubuh dan bila asupan tidak adekuat, menyebabkan seluruh unit fungsional remaja ikut menderita, antara lain adalah derajat metabolisme, tingkat aktifitas, tampilan fisik dan maturasi seksual Soetjiningsih, Kebiasaan makan yang di peroleh semasa remaja akan berdampak pada kesehatan dalam fase kehidupan selanjutnya, setelah dewasa dan berusia lanjut.

Tujuan Penelitian Mengetahui gambaran pengetahuan remaja wanita kelas II tentang diet seimbang di Salah satu contoh keterpengaruhan ini adalah dalam hal pemilihan makanan. Objek penelitian: Manfaat Penelitian Sebagai informasi sehingga dapat meningkatkan pengetahuan remaja wanita tentang diet seimbang 2.

Masa remaja merupakan masa peralihan dari masa kanak-kanak menjadi dewasa, pada masa ini seseorang terus berkembang baik fisik, sosial dan psikologis Khomsan, Masa remaja merupakan masa peralihan dari masa kanak-kanak menjadi dewasa, pada masa ini seseorang terus berkembang baik fisik, sosial dan psikologis Khomsan, Susunan makanan yang dianjurkan dalam PUGS adalah yang menjamin keseimbangan zat-zat gizi, hal ini dapat dicapai dengan mengkonsumsi beraneka ragam makanan setiap hari.

Mengkonsumsi makanan jenis ini secara berlebihan dapat berakibat kegemukan dan kekurangan zat gizi lain Arisman, Kebiasaan makan yang di peroleh semasa remaja akan berdampak pada kesehatan dalam fase kehidupan selanjutnya, setelah dewasa dan berusia lanjut.

Masa remaja merupakan masa peralihan dari masa kanak-kanak menjadi dewasa, pada masa ini seseorang terus berkembang baik fisik, sosial dan psikologis Khomsan, Sementara obesitas itu sendiri merupakan salah satu faktor resiko penyakit degeneratif seperti kardiovaskuler, diabetes melitus, artritis, penyakit kantung empedu, beberapa jenis kanker, gangguan fungsi pernafasan, dan berbagai gangguan kulit Arisman, Tujuan Khusus Tujuan khusus pada penelitian ini adalah untuk: Setiap makanan dapat saling melengkapi dalam zat-zat gizi yang di kandungnya.

April — Mei E. Remaja Wanita Kelas II Deskriptif 2. Makanan ini mudah di peroleh, di samping lebih dikenal karena terpengaruh iklan. Teman sebaya berpengaruh besar pada remaja, dalam hal memilih jenis makanan.kti kebidanan gambaran pengetahuan remaja putri kelas ii tentang diet seimbang di sma negeri.

kti akbid bidan: Gambaran Pengetahuan Remaja Putri Kelas II Tentang Diet Seimbang Di SMA Negeri kti akbid bidan Friday, October 28, Gambaran Pengetahuan Remaja Putri Kelas II Tentang Diet Seimbang Di SMA Negeri iklan1 BAB I.

PENDAHULUAN.

GAMBARAN PENGETAHUAN REMAJA PUTRI KELAS II TENTANG DIET SEIMBANG DI SMA NEGERI ………

A. Latar Belakang Kehidupan seseorang mengalami masa kanak-kanak, remaja dan dewasa. Masa remaja merupakan masa. c. Mengetahui gambaran pengetahuan remaja wanita kelas II tentang pengaruh gizi pada proses tubuh di . D. Ruang Lingkup Penelitian. Adapun yang menjadi ruang lingkup dari penelitian mengenai gambaran pengetahuan remaja wanita kelas II tentang diet seimbang di .

adalah: 1. Sifat Penelitian:. · c. Mengetahui gambaran pengetahuan remaja wanita kelas II tentang pengaruh gizi pada proses tubuh di .

D. Ruang Lingkup Penelitian. Adapun yang menjadi ruang lingkup dari penelitian mengenai gambaran pengetahuan remaja wanita kelas II tentang diet seimbang di . adalah: 1. Sifat Penelitian: Deskriptif. 2. Gambaran Pengetahuan Remaja Putri Kelas II Tentang Diet Seimbang Di SMA Negeri iklan1 BAB I.

PENDAHULUAN. A. Latar Belakang Kehidupan seseorang mengalami masa kanak-kanak, remaja dan dewasa. Masa remaja merupakan masa peralihan dari masa kanak-kanak menjadi dewasa, pada masa ini seseorang terus berkembang baik fisik, sosial dan psikologis (Khomsan, ). Selama pertumbuhan pesat masa remaja.

askep askeb tips kesehatan kecantikan: Gambaran Pengetahuan Remaja Putri Kelas II Tentang Diet Seimbang di SMA Negeri GAMBARAN PENGETAHUAN REMAJA PUTRI KELAS II TENTANG DIET SEIMBANG DI SMA NEGERI. BAB I PENDAHULUAN. A. Latar Belakang Kehidupan seseorang mengalami masa kanak-kanak, remaja dan dewasa.

Masa remaja merupakan masa peralihan dari .

Gambaran pengetahuan remaja putri kelas ii tentang diet seimbang
Rated 4/5 based on 93 review